MAN 1 KOTA BEKASI

Madrasah Maju Bermutu Mendunia

Login Android NISN Simulasi SNBP Daftar

UPDATE
•) SNPMB, SNBP, SNBT, UTBK
•) SIMULASI UTBK
•) OLIMPIADE SISWA NASIONAL
•) ASESMEN MADRASAH
•) PPDB SELEKSI, PRESTASI dan AFIRMASI
•) ABM (ASESMEN BAKAT MINAT)
بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bekasi

H.Lukmanul Hakim, S.Ag, M.Pd.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي خَلَقَ ٱلْإِنسَـٰنَ عَلَّمَهُ ٱلْبَيَانَ عَلَّمَ ٱلْإِنسَـٰنَ مَا لَمْ يَعْلَمْ
أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ﷺِ
أَمّا بَعْدُ

Alhamdulillah, ungkapan perdana sebagai rasa syukur kepada Allah ﷻ dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua fihak yang membantu pengelolaan website MAN 1 KOTA BEKASI sebagai sarana publikasi dimana kedudukan madrasah yang sekarang ini berkembang. Tekhnologi dan informasi yang semakin menyebar, bahkan suka atau tidak suka kita tidak bisa lepas dari keduanya, oleh karena itu MAN 1 KOTA BEKASI mengharapkan bahwa website ini menjadikan sarana untuk memberikan keleluasaan dalam berkarya, berkreasi untuk mendapatkan peningkatan prestasi baik dari aspek akademis maupun non-akademis.

Ada 3 hal yang menjadi kekuatan besar MAN 1 KOTA BEKASI, sebagai klaster madrasah akademis yaitu :
1.Madrasah sebagai wahana pembelajaran dalam aspek keilahian (ketuhanan), oleh karena itu, maka madrasah ini mempunyai moto belajar ikhlas dalam ibadah mudahan-mudahan nilai-nilai agama yang diterapkan dalam pembelajaran akan menjadi tuntunan dalam melaksanakaan kegiatan apapun didunia maupun di yaumil akhir nanti.
2.Pembelajaran secara akademis maka moto MAN 1 KOTA BEKASI belajar cerdas dalam kompetensi, mudahan-mudahan website ini menjadi bagian penunjang untuk meningkatkan prestasi akademis baik siswa maupun guru warga masyarakat khususnya Kota Bekasi.
3.Moto madrasah yang ingin kita canangkan adalah dalam aspek kinerja, belajar ikhlas dalam beribadah, mudahan-mudahan apa yang kita lakukan sebagai bentuk pengabdian dan kepastian kita untuk mendapatkan berkah dari Allah ﷻ .

Akhir kalam "Tak Ada Gading Yang Tak Retak" Kesempurnaan hanyalah milik Allah ﷻ , mudahan-mudahan website ini bisa bermanfaat dan juga menjadikan MAN 1 KOTA BEKASI : Madrasah lebih baik Lebih baik Madrasah, Madrasah Maju Bermutu Mendunia • Bekasi, 30 Maret 2023

Pendaftar

Pengumuman Hasil Pendaftaran

No. tgl. daftar nama nisn ekstra status asal sekolah no. kontak keterangan

Contact

Contact Us

Location:

Jl. Markisa Raya II No.3 RT.004/RW.007 Teluk Pucung Bekasi Utara 17121

Call:

6282311999929